Murtigading siapkan Quick Qount

21 Oktober 2016 11:39:46 WIB

     Murtigading _ Pemilihan Lurah Desa Murtigading akan digelar pada hari Minggu, 23 Oktober 2016. Selain penghitungan suara dari Panitia Sembilan. Murtigading juga akan mengadakan Penghitungan Cepat (Quick Count). Quick Count ini dari lembaga Independen Combine Resourche Institution (CRI) yang nantinya akan bersinergi dengan Bankom yang berada di 18 TPS yang tersebar di Desa Murtigading. 

     Quick Count ini nantinya akan ditayangkan di Pendopo Desa Murtigading melalui dua layar. Bagi warga yang ingin menyaksikan Quick Count bisa datang langsung ke Pendopo Desa Murtigading. Update tentang perkembangan jumlah pemilih akan ditampilkan tiap menit. Meskipun demikian penghitungan resmi yang diakui adalah penghitungan suara dari Panitia Pemilihan Lurah Desa Murtigading.

 

Komentar atas Murtigading siapkan Quick Qount

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License