NGEPIT BARENG PEDUKUHAN BONGOSKENTI

07 Juni 2016 11:33:58 WIB

      Bongoskenti-Dalam rangka menyongsong bulan Ramadhan Tahun 1437 H / 2016 M, Warga Pedukuhan Bongoskenti adakan Ngepit Bareng. Kegiatan tersebut diikuti oleh Bapak bapak, ibu ibu, karang taruna, dan anak anak di wilayah dukuh Bongoskenti. 

      Acara dimulai pukul 05.30, Start dari Rumah Dukuh Suhardi dan  finish di Obyek Wisata Goa Cemara. Tua Muda, anak-anak ikut dalam acara ini. Karena merasa senang, banyak yang memohon acara seperti ini diadakan kembali. Sebelum naik sepeda membaca Al-Ikhlas 3x turun sepeda baca 3x."Saya merasa senang, puas dengan acara sepeda Santai ini," tukas Mufid salah seorang peserta.

Komentar atas NGEPIT BARENG PEDUKUHAN BONGOSKENTI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License