Bumdesa Murtigading Lestari Berikan Layanan Gas LPG 3 kg Untuk Peningkatan Produksi UMKM Murtigading

07 Februari 2019 12:18:15 WIB

Murtigading-Bumdesa Murtigading Lestari mulai bulan Januari 2019 resmi sebagai Pangkalan Gas LPG 3 kg. Bumdesa setiap bulan mendapatkan pasokan gas sebanyak 1000 tabung. Seperti tujuan semula gas LPG 3 kg digunakan untuk peningkatan produksi produk unggulan Desa, yang selama ini dilakukan oleh UMKM disetiap pedukuhan. 

Menurut Ketua Bumdesa Murtigading dijumpai di kantor Bumdes, "Program pasokan gas 3 kg sudah kami program tahun ini terutama untuk UMKM, hal ini sebagai upaya meningkatkan pendapatan warga khususnya UMKM, kalau dulu pasokan gas langka dan harga mencapai 25 ribu. Sekarang diharapkan sudah tidak ada kelangkaan lagi dan harga standar, sehingga produksi terus income masyarakat bertambah dan terus naik, dan untuk bersodaqohpun bisa." (ars)

Komentar atas Bumdesa Murtigading Lestari Berikan Layanan Gas LPG 3 kg Untuk Peningkatan Produksi UMKM Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License