Survey lokasi tebar benih ikan di dusun Piring I dan Piring II oleh Sekda Kab. Bantul

20 Mei 2016 14:10:05 WIB

        Piring _ Pedukuhan Piring terkenal dengan potensi sungainya yang digunakan untuk wisata mancing sidat. Banyak ditemui di malam hari, pemancing sidat yang berasal dari luar daerah. Meskipun larut malam mereka sangat senang mancing sidat di pedukuhan piring. Bahkan tak jarang pemancing sidat mengutarakan kesanggupannya untuk memberikan benih ikan sidat. Tak hanya sidat, pedukuhan piring juga sering mendapatkan bantuan benih ikan nila, dll. 


       20/05/2016_ Sekda Kab. Bantul Bp. Drs. Riyantono.M.Si. beserta jajaran dinas instansi terkait melakukan cek lokasi tebar benih ikan di Dam Piring Murtigading Sanden. Sekda Kab. Bantul (Drs. Riyantono.M.Si.) mengatakan "Untuk benih ikan sidat, jika belum ada bisa mengajukan ke Dinas DKP Propinsi D.I.Y". Kegiatan itu untuk mendukung acara tebar benih ikan di pedukuhan Piring. Tebar benih ikan rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Mei 2016 oleh Bupati Bantul Bp. Drs. Suharsono. 

Komentar atas Survey lokasi tebar benih ikan di dusun Piring I dan Piring II oleh Sekda Kab. Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License