Olahraga voli Trisigan II mulai mencuri perhatian

16 Mei 2016 15:22:36 WIB

     Murtigading_Menjadi salah satu program yang diusulkan dalam musdus Olahraga voli mulai mendapat perhatian dari Pemerintah Desa Murtigading. Olahraga Voli ini hampir terdapat di semua Pedukuhan yang berada di wilayah Desa Murtigading. Salah satu Pedukuhan yang aktif dalam olahraga voli ini adalah Trisigan II, Kurahan I, Sanggrahan, dll. Beberapa waktu yang lalu di Trisigan di Pedukuhan Trisigan II  telah diadakan lomba voli tingkat Kabupaten. Wargapun sangat antusias dengan kegiatan ini. 

15/05/2016_Pemuda Trisigan II pun menunjukkan konsistensinya dalam hal kepemudaan dan olahraga. Pemuda Trisigan II menunjukkan kekompakannya dalam olahraga voli. Tak hanya laki-laki, perempuan pun ikut eksis dalam olahraga ini. Selain bertujuan untuk olahraga, voli ini juga merupakan salah satu sarana menumbuhkan kerjasama antar pemuda, selain menjadi sehat, pemuda pun tambah kompak.

Komentar atas Olahraga voli Trisigan II mulai mencuri perhatian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License