Shodaqoh 38 Ingkung Jawa Sebagai Wujud Syukur Warga Bongoskenti

09 Juli 2018 09:27:24 WIB

Bongoskenti - Pada (14/6) malam warga Bongoskenti melakukan kegiatan Syukuran dalam rangka Khotaman kegiatan di Bulan Romadhan dan menyambut bBulan Syawal.  Warga mengeluarkan 38 Ingkung Jawa dan perlengkapannya. 38 ingkung ini dishodaqohkan warga Bongoskenti. Acara diadakan di Kompleks Masjid Al-Furqon Bongoskenti.

Drs. Sutrisno Lurah Desa Murtigading memberikan sambutan dan memberikan apresiasi kepada warga Bongoskenti yang telah melaksanakan kegiatan tahunan ini. Sutrisno juga mengharapkan kegiatan yang bagus ini perlu diuri-uri, kegitan ini semoga menjadikan Bongoskenti khususnya menjadi pedukuhan yang ayem tentrem.

Komentar atas Shodaqoh 38 Ingkung Jawa Sebagai Wujud Syukur Warga Bongoskenti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License